-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP SMA K13 Geografi Kelas XI Revisi Baru

Post a Comment
RPP SMA K13 Geografi kelas XI revisi baru sebagai pedoman dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang harus di pelajari kemudian dibuat berdasarkan kejadian setiap tatap muka di sekolah. Perencanaan konsep belajar mengacu pada silabus integrasi, didalamnya terdapat indikator-indikator yang harus di rumuskan melalui pemetaan kompetensi dasar hingga mencapai SKL.

Menyusun RPP kurikulum 2013 tidak semudah yang dipikirkan, guru mempunyai beberapa ketentuan dalam mengembangkan rencana mengajar sesuai dengan peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 70 tentang kerangka dasar dan struktur kurikulum 2013.


RPP SMA K13 Geografi Kelas XI Edisi Revisi Terbaru

Perkembangan dunia pendidikan di Indonesia belum seperti negara-negara lain yang sangat mengutamakan kepentingan pendidik, seperti di jepang guru sangat di hormati dan mempunyai gaji besar. Kesejahteraan pengajar sebenarnya belum memenuhi standar, tapi pemerintah masih berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan tersebut, ini berdampak terhadap kinerja mereka dalam menunaikan tugasnya.

Tapi sebelum kita menyalahkan sistem pemerintahan, alangkah baiknya memperbaiki kualitas mengajar di sekolah, salah satunya membuat konsep mengajar dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan kurikulum 2013.

Berikut file RPP K13 Geografi kelas XI SMA sesuai tema pembahasan pokok berbentuk format microsoft word atau doc yang bisa anda dapatkan untuk dijadikan referensi dalam pembuatan rencana pembelajaran. Dalam berkas itu ada beberapa ulasan seperti tujuan pembelajaran, metode yang diterapkan kepada peserta didik, serta tema kompetensi dan standar proses.

Demikian uraian sederhana kami tentang pembahasan cara menerapkan materi pelajaran, semoga bermanfaat bagi Anda. Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa bagikan kepada rekan-rekan kita yang membutuhkan, serta berikan komentar yang bersifat informasi supaya dapat menambah wawasan kita.

RPP K13 SMA Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester



Kolom Download RPP
Via MediaFire

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads