-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP K13 Kimia Kelas X SMA Lengkap

Post a Comment
Contoh RPP K13 Kimia Kelas X SMA setiap tema pembahasan berbentuk format word kami bagikan untuk Anda sebagai pedoman pembelajaran guru dalam mengukur keluasan materi kompetensi dasar dan inti yang mengacu pada silabus integrasi. Konsep RPP kurikulum 2013 bertujuan untuk mengembangkan metode mengajar guru dalam mengatasi peserta didik yang kurang berminat belajar, hal ini membutuhkan penelitian karakter, potensi, serta lingkungan siswa yang berkesinambungan dengan KD.

Pengarahan menentukan masa depan sangat berpengaruh terhadap anak didik supaya mereka mendapat pengalaman untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Cara tersebut termasuk dalam Peraturan Menteri nomor 69 tentang kerangka dasar kurikulum yang menjelaskan tantangan eksternal berkaitan dengan arus globalisasi serta dunia kerja yang semakin meningkat.

RPP K13 Kimia Kelas X SMA Format Doc

Guru bukan hanya sekedar memberikan materi pelajaran. tapi diiringi dengan pengetahuan yang luas baik dari segi pendidikan, dunia bisnis, seputar pengalaman kerja, dan perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri. Penyempurnaan pola pikir murid menjadi faktor utama yang harus dikembangkan melalui pembelajaran berpusat terhadap siswa, pasif menjadi aktif, dan membangun komunikasi interaktif, hal ini akan membantu mempermudah dalam menyusun RPP.

Berikut file RPP K13 kimia kelas X SMA materi pokok teori domain elektron yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Kami juga memberikan tambahan berupa data analisis KD kimia hasil revisi. Demikian pembahasan kami diatas, semoga bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan. Terima kasih atas kunjungannya jangan lupa bagikan kepada rekan-rekan seperjuangan supaya memudahkan dalam menjalankan tugasnya di sekolah.

RPP K13 SMA Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester



Kolom Download RPP
Via MediaFire

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads