-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP Kurikulum 2013 Geografi Kelas X SMA Edisi Baru

Post a Comment
RPP K13 kelas X SMA hasil revisi baru merupakan suatu pembelajaran guru yang harus benar-benar dipelajari sampai memahami semua uraian dan langkah-langkah dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolah pelaksana kurikulum 2013. Dalam menyusun perencanaan mengajar terdapat beberapa susunan yang harus diperhatikan pertama pengkajian silabus, pemetaan kompetensi dasar, dan standar kelulusan.

Seorang guru mempunyai serangkaian tugas yang sudah ditentukan oleh peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan Nomor 69 tentang KD dan struktur kurikulum, mengolah standar proses dengan menganalisa indikator2 dalam pelaksanaan pembelajaran merupakan langkah penting sebelum membuat konsep mengajar. Membuat rangkuman kesimpulan pelajaran tentang poin-poin penting yang muncul dalam pembelajaran yang baru. Melakukan refleksi terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan akan membuat peserta didik lebih gampang dalam menyerap materi pelajaran yang disampaikan oleh kita.


RPP Kurikulum 2013 Geografi Kelas X SMA  Tema Pengetahuan

Pengarahan tentang masa depan siswa dapat memberikan suatu pengalaman yang berbeda bagi murid, kita mengasah pemikiran-pemikiran dewasa dalam menentukan keputusan yang menyangkut masa depan mereka. Hal ini berkaitan dengan semakin pesatnya perkembangan dunia kerja di Indonesia, serta kebebasan teknologi dapat memberikan suatu informasi positif yang harus ditekankan oleh pendidik.

Berikut file RPP kurikulum 2013 SMA Geografi kelas X materi pengetahuan geografi format word yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Semoga bermanfaat bagi kalian pengajar di sekolah tingkat atas, terima kasih atas kunjungannya jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan-rekan pendidik supaya memberikan keringanan dalam melaksanakan pekerjaannya.

RPP K13 SMA Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester
Kolom Download RPP
Via MediaFire

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads