-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP Kurikulum 2013 SMA PPKN Kelas XI Revisi Terbaru

Post a Comment
Contoh RPP Kurikulum 2013 SMA PPKN Kelas XI revisi 2017 untuk guru pelaksana K13 dalam menjalankan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) sesuai Permendikbud no 69 tentang KD dan struktur kurtilas. Konsep perencanaan ini harus mengacu pada silabus dengan mengembangkan kompetensi dasar dibuat setiap tatap muka atau lebih.

Fungsi RPP K13 sebagai indikator dalam mengatur keluasan materi yang disampaikan kepada peserta didik, karena setiap siswa mempunyai daya tangkap penyerapan materi yang berbeda-beda. Maka sebagai guru profesional seharusnya melakukan penelitian terhadap murid dengan tidak mengesampingkan target SKL.

RPP Kurikulum 2013 SMA PPKN Kelas XI Revisi 2017

RPP Kurikulum 2013 SMA PPKN Kelas XI Revisi Baru Format word (doc)

Kemampuan peserta didik usia remaja dari segi intelektual dan potensi harus didampingi oleh pihak orang tua serta guru, supaya hal-hal yang negatif tidak punya ruang untuk masuk kedalam karakter siswa. Ini bisa diterapkan dalam proses penelitian latar belakang murid, kemudian dijadikan bahan kajian oleh para tenaga pendidik di sekolah tersebut.

Sekarang kami memberikan contoh RPP PPKN SMA Kurikulum 2013 revisi baru semua kelas format doc meliputi berbagai tema pembahasan yang bisa anda jadikan bahan pembelajaran ketika menyusun rencana mengajar. Demikian pembahasan kami semoga membantu dalam melaksanakan tugas kalian, terima kasih atas kunjungannya jangan lupa bagikan kepada rekan-rekan sejawat kita.

RPP K13 SMA Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester

Kolom Download RPP
Via MediaFire

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads