-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP kelas X SMA Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Edisi Revisi

Post a Comment
RPP kelas X SMA Bahasa Inggris K13 merupakan contoh laporan yang disusun oleh guru untuk melengkapi administrasi sekolah, selain itu RPP juga dipakai sebagai panduan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar agar kegiatan belajar berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik

Format RPP kelas X SMA Bahasa Inggris Kurikulum 2013 Edisi Revisi

Dalam rangka membantu para rekan guru dalam membuat dan menyusun RPP berikut kami berikan RPP Revisi Bahasa Inggris SMA kelas X sesuai dengan permendikbud no 22 – 24, Komponen RPP terdiri atas identitas sekolah, identitas mata pelajaran, kelas, materi pokok, alokasi waktu, tujuan pembelajaran,kompetensi dasar dan indicator, materi pemebalajaran, metode pembelajaran, media pembelajaran, sumber belajar, langkah-langkah pembelajaran dan penilaian. 

RPP kelas 10 SMA Bahasa Inggris K13

Penyusunan konsep mengajar menjadi modal utama dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar karena didalamnya berisi tujuan pembelajaran yang harus dicapai oleh pendidik. Visi misi yang diharapkan oleh kurikulum 2013 sebagai sistem pendidikan di Indonesia adalah target memperbaiki mental dan kepribadian siswa. Berikut contoh yang kami bagikan untuk kalian, silahkan dapatkan file mengenai RPP Revisi Bahasa Inggris SMA kelas X kurikulum 2013 melalui Google Drive.>
Demikian ulasan diatas semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa bagikan kepada teman-teman yang belum mempunyai data tersebut. Sekarang kami sudah mempunyai file dalam bentuk format word, kalian bisa mendapatkannya dengan mengunjungi Link halaman file RPP K13 Bahasa Inggris kelas 10.

Perlengkapan perangkat belajar yang anda butuhkan belum lengkap bila tidak mempunyai format RPP Bahasa Inggris K13 Kelas X .

RPP K13 SMA Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester


Link Download RPP
MediaFire

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads