-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Kelas X

Post a Comment
RPP Kurikulum 2013 edisi revisi merupakan sebagian perangkat pembelajaran guru sekolah yang harus disusun untuk mengetahui materi tema pokok dimana hal tersebut sudah tertera dalam Peraturan Menteri Nomor 22 sampai 24 tentang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar kurikulum 2013.

Contoh RPP kurikulum 2013 Bahasa Indonesia kelas X yang kami berikan untuk kalian merupakan perbandingan bahan olahan bekal ajar guru dalam meneliti aspek kompetensi dasar dan Kompetensi Inti yang harus disesuaikan dengan silabus integrasi.

Pemetaan yang dilakukan guru mempunyai beberapa tahapan yang berkesinambungan dengan kejadian nyata yang terjadi di sekolah, langkah tersebut dimulai dengan mengetahui latar belakang, kemampuan, intelektual, dan potensi peserta didik.

RPP Kurikulum 2013 Bahasa Indonesia Kelas X Edisi Revisi Semester 1 dan 2

Guru dapat menentukan tujuan pembelajaran dalam mencapai Standar Kelulusan nilai siswa dengan menggunakan metode belajar yang efektif serta menyenangkan. Kita bisa memanfaatkan teknologi canggih dengan memakai alat peraga berupa proyektor infokus untuk memberikan pengalaman baru bagi murid.

Untuk mendapatkan file contoh tersebut silahkan kunjungi halaman RPP SMA K13 Bahasa Indonesia kelas 10 untuk menambah referensi pembahasan di kelas, data tersebut disimpan dalam penyimpanan online Google Drive.

Demikian uraian singkat kami diatas tentang RPP kurikulum 2013 yang berbentuk format micrsoft word semoga dapat membantu mempermudah pekerjaan kalian, Terima kasih sudah mengunjungi situs kami dan membaca semua ulasan tersebut, jangan lupa kembali karena banyak artikel baru yang akan dibagikan secara gratis.

RPP K13 SMA Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester




Kolom Download RPP
Via MediaFire

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads