-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP K13 SMA Seni Budaya Kelas X Terbaru

Post a Comment
RPP K13 SMA Seni Budaya dan Kesenian kelas X menjadi referensi bahan bekal ajar guru yang wajib dibuat untuk mengukur keluasan materi pokok yang disampaikan kepada peserta didik, hal ini sudah ditetapkan pada Peraturan Menteri Nomor 20 tentang kinerja pendidik kurikulum 2013 Sekolah Menengah Atas.

Pembuatan RPP SBK merupakan suatu keharusan untuk mengembangkan metode mengajar melalui pemetaan empat aspek KI-KD supaya mencapai target standar kelulusan nilai peserta didik, rancangan dalam menguraikan kompetensi mengacu terhadap pengkajian silabus, mengolah tujuan pembelajaran, penghitungan alokasi waktu, alat media dan sumber pembelajaran.

RPP K13 SMA Seni Budaya Kesenian Kelas X Semua Tema Pokok Pembahasan Lengkap

Peralatan belajar mata pelajaran SBK memerlukan LCD Projector, Tape recorder, dan video karya seni sebagai alat peraga pendidikan. Fungsi alat-alat tersebut menjadi langkah awal membangun hubungan komunikasi interaktif antara guru dan murid, sehingga dapat memudahkan pendidik dalam menyampaikan materi tema pembahasan, juga memberikan suatu pengalaman baru bagi siswa.

Alat dan sumber media pembelajaran salah satu poin yang terdapat dalam susunan RPP 2013 yang harus dikembangkan untuk menarik minat belajar peserta didik. Selengkapnya simak RPP Kurikulum 2013 SBK Kelas X semua tema pokok pembahasan, didalamnya sudah tersusun semua poin termasuk penilaian kerja autentik guru dan peserta didik.

Demikian akhir ulasan singkat diatas mengenai RPP K13 seni budaya , kami harap dapat membantu meringankan pekerjaan Anda di sekolah. Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat, jangan lupa berikan komentar positif dan terpercaya seputar pendidikan agar rekan-rekan kita terbantu menambah informasi.

RPP K13 SMA Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester
Kolom Download RPP
Via MediaFire

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads