-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kelebihan Safelink Blogger

Post a Comment
dalam setiap Safelink, terntunya ada beberapa fitur menarik yang dapat mempermudah kita dalam mengatur pengelolaan tautan dan penghasilan yang kita dapatkan selama menggunakan Safelink. untuk itu, mari kita simak beberapa fitur yang ada di Safelink blogger

1. Stasitik yang Sangat Detail

Dalam Safelink blogger ini, semua statistik ditampilkan secara detail agar para pengguna bisa dengan mudah memantau ataupun menganalisis pendapatan selama menggunakan Safelink.
Hal sangat berguna untuk mengetahui hal apa saja yang bisa meningkatkan pendapatan Anda dna mulai mengatur strategi baru.

2. Minimum Withdraw

Mungkin ini salah satu kelebihan Safelink blogger .com yang patut kita apresiasi karena Minimum Withdraw/Penarikan hanya $2 untuk Paypal. Hal ini sangat membantu para pemula yang mungkin saja penghasilannya masih minim dan ingin cepat melakukan penarikan.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan simak tabel dibawah untuk mengetahui berapa minimum withdraw dari berbagai cara yang bisa digunakan
WithdrawMinimum
Paypal (Global Payout)$2
Bank Transfer (ID)$5
Pulsa (ID)$0.88
PLN (ID)$1.90
Gojek (ID)$1.90
OVO (ID)$2.00

3. Tim Pendukung

Bagi para pemula yang baru mengenal Safelink, tim pendukung sangat membantu sekali sebagai sarana untuk bertanya mengenai fitur-fitur yang ada di Safelink blogger.
Ada kalanya kita mengalami kesusahan untuk mengetahui fungsi sebuah item walaupun sudah ada keterangannya. dengan adanya tim pendukung, kita bisa leluasa bertanya mengenai permasalahan yang sedanga kalian hadapi.

4. Lebih dari 7 Ribu Pengguna Aktif

Safelink yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, karena penggunanya sudah mencapai lebih dari 7 Ribu dengan 116 Ribu lebih Url secara keseluruhan. Jadi, Apakah kalian tidak mau menjadi salah satu dari 7 Ribu orang yang bisa menghasilkan uang?
Secara Safelink ini membayar mahal para penggunannya dengan jumlah yang cukup besar. Tidak heran jika banyak pengguna yang tertarik untuk menggunakan jasa ini dibanding dari yang lain.

5. Tersedia Aplikasi Safelink Blogger

Jika Kalian tidak sempat membuka PC/Laptop, tenang saja karena Blogger Safelink telah menyediakan Aplikasi Seluler yang mempermudah untuk memantau perkemangan penghasilan Anda. Aplikasi ini bisa kalian download di Google Play dan App Store.

Untuk yang ingin mendownloadnya, silahkan Klik Disini.
Sekian Ulasan saya mengenai Kelebihan Safelink Blogger Terbaik untuk para Blogger ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua yang memang sedang mencari safelink dengan bayaran yang cukup tinggi.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads