-->

Ad Unit (Iklan) BIG

#8 Template AMP Free Download Rasa Premium Terbaik

Post a Comment
Selamat datang dan berkunjung di Blog Cuntorio. kali ini kami akan menginformasikan mengenai  #8 Template AMP Free Download Rasa Premium Terbaik. kami mendapatkan informasi ini dari chating media sosial dan akan membagikanya kepada kawan-kawan yang sedang membutuhkan Template AMP Blog Gratis Terbaru.

Template AMP atau Accelerated Mobile Page merupakan project Google yang bertujuan untuk membuat standar agar load sebuah situs bisa sangat cepat apabila dibuka menggunakan perangkat mobile.

Sebagai seseorang yang memiliki blog menggunakan platform Blogger, anda mungkin sangat menginginkan menggunakan template AMP karena kecepatan load yang luar biasa cepatnya, Namun sayangnya Blogger belum resmi mendukung template AMP.

Apabila anda tetap ingin mengembangkan template AMP untuk Blogger, anda perlu melakukan banyak penyesuaian pada source code nya dan hal itu bisa membuat anda pusing apalagi kalau anda tidak mahir dalam modifikasi code.

Baiklah tidak usah berpanjang lebar mari langsung kepada Point Utama yang akan saya sampaikan mengenai Download Template AMP Blogger


1. AMP Touch - Template AMP Blogger
Template AMP Touch adalah template yang dikembangkan oleh Ayudadeblogger dimana menurut saya template AMP nya sangat menarik dan rekomended buat kawan-kawan blogger untuk mengggunakanya.

Berikut ini contoh dan demo desain nya :

AMP Touch adalah tema Blogger yang ideal untuk situs web blog. Anda dapat menggunakan template ini untuk mempublikasikan artikel berita, olahraga, hiburan, majalah dan gaya hidup, di antara banyak lagi ....

AMP Touch hadir dengan halaman gaya desain kreatif: semua yang Anda butuhkan di satu tempat dan fitur utama untuk membangun situs web yang unik dengan kepemilikan profesional yang luar biasa. Tema dirancang di Blogger, seluruh struktur template AMP Touch didasarkan pada format HTML AMP, dengan beberapa sentuhan desain Material, yang membuatnya lebih modern dan fungsional. Hanya dengan satu klik Anda dapat menginstal template. Setelah mengaktifkan tema, Anda dapat mengikuti petunjuk yang diperinci dalam tutorial.

Demo Download

2. AMP Daily - Template AMP Blogger 
Template AMP Daily memiliki semua dokumentasi yang diperlukan untuk menjadi bagian dari format HTML Amp. Halaman pendaratan AMP Daily dibuat dengan memikirkan kemudahan penerapannya kepada pengguna yang ingin menggunakannya dalam proyek blog barunya atau yang perlu menyegarkan blognya dengan teknologi baru seperti Amp HTML.

HTML Amp di sini untuk tinggal, sekarang ribuan webmaster mengubah situs web dan blog mereka ke format AMP.

Demo Download


3. AMP Ocean Free - Template AMP Blogger
Kami tahu bahwa semuanya berkembang setelah beberapa saat, sekarang kami telah memberikan sentuhan mengejutkan ke template Blogger baru dalam format HTML Amp, template Blogger baru di AMP Html yang ditemukan di situs web ini akan memiliki semua dukungan yang diperlukan. 

Pengelolaan template Blogger baru ini dalam HTML Amp dikelola dari konfigurasi desain, template yang disederhanakan, yang akan membuatnya sangat mudah untuk menginstalnya di blog Anda Blogger dan mulai menikmati teknologi baru yang dibawa Google kepada kami .com dan "Buka" Sumber "proyek Amp

Demo Download


4. AMP Kilo - Template AMP Blogger
Amp Kilo, template Blogger di HTML Amp, desain web profesional khusus untuk pengguna Blogger. Tema Amp HTML Kilo berisi gaya desain Material yang kuat dan terutama teknologi Amp. Template Amp Kilo adalah subjek sederhana tanpa komplikasi

Demo Download


5. AMP Dompi - Template AMP Blogger
Template lengkap dalam HTML Amp benar-benar gratis, eksklusif untuk pengguna Blogger, jika Anda membutuhkan template Blogger yang sangat cepat Anda telah mencapai tempat yang tepat. Template amp Dompi memiliki semua teknologi yang Anda butuhkan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial "Pengguna" yang mengunjungi blog Anda.

Demo Download



6. Landing Page AMP HTML  - Template AMP Blogger
Laman Landas yang dibuat di Blogger dan dengan 4 laman statis berbeda dengan struktur lengkap dalam HTML AMP, desain yang unik dan mengejutkan. Anda perlu mengubah desain blog Blogger Anda ke desain web profesional dan di atas semua untuk memiliki implementasi HTML AMP ?, sekarang Anda dapat memilikinya. Halaman utama dan empat bagian halaman yang berbeda, di mana Anda dapat terus membuat halaman yang Anda butuhkan, mengikuti panduan dari tutorial ini yang dibuat khusus untuk pengguna Blogger.

Demo Download



7. AMP In Template - Template AMP Blogger
Dalam presentasi baru dari Blogger Templates in HTML Amp, Anda akan belajar menginstal template Blogger baru dengan struktur lengkap dalam HTML Amp. Template Blogger dalam Amp HTML memiliki widget yang luar biasa di Google+, Twitter, dan Facebook. Template Blogger baru ini telah disebut Template Blog Amp - Komponen dari blog gratis ini didasarkan pada Bootstrap dan saya terinspirasi oleh desain Material Google yang kuat. Seluruh struktur blog ini dirancang di Blogger.com dan diubah menjadi Accelerated Mobile Pages AMP.

Demo Download


8. AMP En Blogger - Template AMP Blogger
Jika Anda mencari Template Blogger dengan struktur lengkap di AMP, dan terutama bahwa Anda tidak memiliki satu kesalahan saat memvalidasi di AMP. Ayudadeblogger.com akan memandu Anda langkah demi langkah dengan tutorial hebat tentang penerapan template Blogger yang dibuat di AMP, benar-benar gratis. Template Blogger di AMP yang akan dijalankan dalam tutorial ini, dapat dilihat dengan benar untuk komputer desktop dan ponsel cerdas, pada dasarnya semua desain dan struktur benar-benar Responsif. Template Blogger di Amp memiliki gaya Desain Materi Google yang kuat dan kodenya berdasarkan pada HTML Amp.

Demo Download
Template AMP (Accelerated Mobile Pages) merupakan jenis template yang saat ini sangat direkomendasikan oleh Google, dan santer terdengar kabar bahwa alogaritma terbaru google akan lebih mengutamakan blog-blog yang ringan terutama ketika di akses menggunakan perangkat mobile. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat sebagian besar pengguna internet lebih memilih browsing menggunakan perangkat mobile / smartphone karena lebih praktis dan memungkinkan untuk mengakses situs favorit dimana saja dan kapan saja. Oleh sebab itu untuk memberikan kenyamanan ketika browsing google sangat menyarankan blog-blog menggunakan template yang ringan dan AMP merupakan salah satu pilihan yang bagus. Menggunakan template AMP sangat disarankan untuk blog-blog baru, mengapa demikian ? karena jika blog-blog lama diganti menggunakan template AMP maka kita diharuskan untuk mengedit artikel satu per satu agar artikel valid AMP mengingat untuk mengupload gambar ke template AMP kita harus melakukan pengeditan lagi dan itu memang terbilang sedikit ribet. Namun bagi kalian yang bersikeras ingin emngganti template blognya menggunakan AMP yang tidak ada yang melarang. Di internet sudah banyak sekali template AMP gratis yang bisa di download. Akan tetapi saya akan memberikan dan menyarankan beberapa template AMP saja untuk kalian karena template-template ini cukup bagus. Demikianlah Download Template AMP Gratis Rasa Premium dan Rekomended oleh kami. semoga buat kawan - kawan yang sedang mencari - cari Template AMP untuk mengikuti perkembangan Internet Marketing dan lainya dapat bermanfaat dan diaplikasikan pada situs blogger kawan-kawan.

Semua Informasi diatas kami ambil dari Ayudadeblogger

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads