-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP K13 Seni Budaya Kelas XI SMA Format Word

Post a Comment
RPP K13 SMA Seni Budaya kelas XI semua pokok pembahasan semester 1 dan 2 menjadi sebagian perangkat guru kurikulum 2013 yang harus dibuat untuk memenuhi pencapaian target kompetensi dasar melalui ketentuan-ketentuan yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Menteri Nomor8A1 tentang kerangka dasar kurikulum pendidikan.

RPP K13 merupakan faktor penting dalam mengukur keluasan materi tema yang disampaikan kepada peserta didik, selain perihal tersebut guru pembelajar wajib mengembangkan metode mengajar yang menjurus pada konsep belajar efektif dan menyenangkan.

RPP K13 Seni Budaya Kelas XI SMA Format Word Semua Tema Pembahasan Pokok

Peserta didik usia remaja membutuhkan suatu dorongan supaya mengurangi kegiatan negatif baik itu berasal dari lingkungan luar sekolah maupun dalam sekolah, contoh kecil dalam keseharian kita seperti menggunakan Handphone Android. Sebenarnya penggunaan HP harus lebih diperhatikan, karena dapat mengakses berbagai sumber yang tidak baik melalui aplikasi-aplikasi pemutar video yang kurang mendidik.

Pengarahan langkah awal penggunaan benda canggih itu dengan melarang membawa Handphone ke sekolah, kemudian guru memberikan suatu gambaran yang membuka wawasan  peserta didik. Keterkaitan mata pelajaran Seni Budaya atau SBK dengan ulasan diatas adalah alat peraga yang digunakan untuk memudahkan pelaksanaan kegiatan belajar menggunakan tape recorder, Handphone yang bisa memutar video, dan peralatan peraga pendidikan lainnya dimana ini sudah dilampirkan dalam lembar pembuatan RPP kurikulum 2013.

Selengkapnya silahkan dapatkan contoh RPP K13 Seni Budaya Kelas XI SMA semua tema pokok pembahasan sebagai bahan olahan bekal ajar di sekolah masing-masing. File ini hanya untuk dijadikan referensi dalam menyusun perencanaan mengajar.

Demikian akhir uraian singkat diatas, kami harap bisa memberikan suatu gambaran yang menambah ilmu pengetahuan kalian. Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa bagikan kepada rekan-rekan seperjuangan yang membutuhkan. Berikan komentar positif seputar pendidikan.

RPP K13 SMA Lengkap Dengan Rincian Sebagai berikut:
    1.  Cover
    2.  RPP [Rencana Pelaksanaan Pembelajaran]
    3.  Silabus
    4.  Analisis KI KD
    5.  Analisis Standar Kompetensi kelulusan
    6.  Pemetaan
    7.  Fotmat KKM
    8.  Analisis alokasi waktu
    9.  Analisis Kompetensi
    10. Lembar Penilaian
    11. Jurnal guru
    12. kalender pendidikan 2017-2018
    13. Program tahunan
    14. program semester



Kolom Download RPP
Via MediaFire

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads