-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP PJOK 1 Lembar Kelas 10 11 12 SMA Semester 2

1 comment

 RPP PJOK 1 Lembar Kelas 10 11 12 SMA Semester 2. Contoh RPP 1 Halaman Penjas SMA Kelas XII. Selamat datang dan selamat berjumpa lagi disitus dicariguru. Pada postingan kali ini kami akan melanjutkan administrasi pembelajaran berupa contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 Format 1 Lembar / 1 Halaman, kami akan memberikan sebuah Referensi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran SMA 1 Lembar Khusus untuk Pelajaran Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Olahraga. Tentunya RPP yang kami bagikan ini bisa anda buat sebagai acuan atau panduan dalam menyusun RPP PJOK 1 Halaman jika urutan atau susunan RPPnya masih kurang sempurna.

Tentunya Sesuai dengan judul artikel yang kami buat ini yang berupa RPP 1 Lembar SMA PJOK, maka kami akan membagikan RPP Revisi Terbaru dengan ketentuan terbaru berupa RPP yang sesuai dengan SE Nomor 14 Tahun 2019. Dimana RPP sebelumnya terdiri dari 13 Komponen utama, untuk RPP saat ini lebih disederhanakan menjadi 3 komponen utama yang terdiri dari tujuan, kegiatan dan penilaian. Untuk komponen – komponen lain di dalam RPP masih bisa dimasukkan tetapi hanya sebatas pelengkap atau tambahan saja.

RPP Satu Lembar PJOK

Sudah menjadi kewajiban seorang guru / pendidik harus mampu menyusun atau membuat rancangan pembelajaran atau sering disebut RPP. Keuntungan dengan menyusun RPP sendiri guru bisa mengolah dan memperkirakan secara akurat tentang metode, strategi dan bentuk pembelajaran yang diharapkan. Selain itu guru bisa lebih menguasia materi yang akan diberikan kepada siswa.

Tetapi melihat realita di lapangan banyak guru / pendidik yang masih disibukkan dengan kegiatan dan urusan administrasi yang masih seabrek. Dari itu disini kami membantu rekan – rekan semua utuk menyusun RPP PJOK Revisi 2020 Kelas 12 SMA yang telah sesuai dengan SE Mendikbud tahun 2019.

Download RPP 1 Halaman PJOK Kelas 12

Untuk mendownload atau mengunduh RPP PJOK 1 Lembar Kelas 12 SMA Semester 2 anda bisa langsung klik tautan link yang kami berikan di bawah. Berikut link RPP Penjas Kelas XII SMA Format 1 Halaman

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XII Rangkaian Senam Lantai

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XII Sistematika latihan dalam aktivitas gerak berirama

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XII Gaya renang untuk penyelamatan diri dan pertolongan

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XII Penyakit Menular Seksual


Download RPP 1 Halaman PJOK Kelas 11

Untuk mendownload atau mengunduh RPP PJOK 1 Lembar Kelas 11 SMA Semester 2 anda bisa langsung klik tautan link yang kami berikan di bawah. Berikut link RPP Penjas Kelas XI SMA Format 1 Halaman

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XI Senam Lantai

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XI Aktivitas Ritmik

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XI Renang

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XI Aktifitas Fisik

RPP PJOK 1 Halaman Kelas XI Mencegah HIV AIDS


Download RPP 1 Halaman PJOK Kelas 10

Untuk mendownload atau mengunduh RPP PJOK 1 Lembar Kelas 10 SMA Semester 2 anda bisa langsung klik tautan link yang kami berikan di bawah. Berikut link RPP Penjas Kelas X SMA Format 1 Halaman

RPP PJOK Materi Pencak Silat

RPP PJOK Materi Latihan Kebugaran Jasmani

RPP PJOK Materi Senam Lantai

RPP PJOK Materi Aktivitas Gerak Berirama

RPP PJOK Materi Renang

RPP PJOK Materi Pergaulan Sehat

RPP PJOK Materi Napza

Nah itu tadi contoh RPP 1 Halaman SMA Kelas 10 / 11 / 12 Semester 2 Pelajaran PJOK yang bisa kami bagikan. Semoga RPP Format 1 Lembar yang kami bagikan bisa menjadi referensi dan contoh yang bermanfaat bagi rekan – rekan semua. Terimakasih.

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads