-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kata - Kata Rayuan Romantis Untuk Pacar/ Kekasih Tercinta

Post a Comment
Kata - Kata Rayuan Romantis Untuk Pacar/ Kekasih Tercinta - kali ini admin akan menyajikan kumpulan Kata kata romantis untuk pacar, kekasih dan sahabat terbaru  Kata- kata romantis ini bisa anda gunakan untuk sebuah ungkapan perasaan untuk pacar, kekasih atau sahabat yang yang spesial di dalam hati anda. Karena Biasanya seorang yang diberikan kata romantis seseorang tersebut akan merasa bahagia, dan kata-kata romantis ini juga diyakini akan membuat suatu hubungan menjadi semakin erat dan mesra.

Nah, Bagi sobat yang saat ini sedang merasakan perasaan jatuh cinta dan tidak tahu atau bingung mengungkapkan perasaan itu. Janganlah khawatir dan risau karena sebentar lagi admin akan memberitahukan kepada anda tentang kata kata yang indah dan romantis yang bisa anda gunakan untuk pacar atau kekasih anda agar bisa tersenyum dan bahagia. Sehingga anda tidak salah memberikan beberapa kata kata romantis untuk pasangan tercinta. 


Nah berikut ini kami sajikan Kata - Kata Rayuan Romantis Untuk Pacar/ Kekasih Tercinta

Cinta aku kekamu itu bagaikan garam dilautan. Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya.
Aku sadar aku ini memang tidak sempurna tetapi kamu telah membuat hidup ini jadi sempurna dengan cintamu.
Nafas aku sesek banget!!! Karena separuh nafasku ada dihatimu.
Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.
Aku ingin menjadi sepi yang bersemayam di kedalaman hati; milikmu, tentu saja.
Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
Kalo kita sayang sama seseorang, bukan gimana kita harus memiliki dia tapi bagaimana caranya supaya kita bisa bahagiain dia.
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah atau pikiran melainkan HATI.
Bukan karena siapa dirimu, aku menyayangimu tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu.
Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung hatinya tidak akan peduli apa yang dilakukan, atau dengan siapa, atau dimana bertempat tinggal, tidak akan ada batasan atau hambatan jika dua orang tersebut sudah ditakdirkan untuk bersama.
Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.


Pada mentari yang menyambut pagi, pada kicauan burung yang setia menyapa, mengapa rindu masih tertahan pada rasa yang sama.
Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu. Aku mencintaimu hari ini, besok, dan seterusnya.
Cinta terbaik adalah yang membuat jiwa kita dapat bangkit untuk mendekatkan diri kita kepada sang pecinta dan membuat hati yang dihinggapinya menjadi berbunga-bunga. Dan tahu bahwa apa sesuatu yang kamu berikan merupakan sebuah cinta terbaik.
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan yang sebenarnya.
Hidup adalah cerita tentang mencintai dalam sabar yang tidak pernah selesai dan ikhlas yang tnpa ujung, tanpa sabar dan ikhlas hancurlah hidup.
Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati. Karena kau cinta terakhirku, kasih sayangku dan jiwa ragaku hanya untukmu.
Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I LOVE YOU
Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang antara jari-jari kita? karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari-jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.
Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu.
Jika kamu ngajak aku melompat bareng, aku nggak akan mau ikut! karena aku akan turun ke bawah lalu menangkapmu.
Seandainya aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat coba?, kalo yang selalu ada di pikiranku itu cuma kamu.
Aku lebih suka apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.
Aku ingin mengunjungi pasar malam di kepalamu dan membeli baju baru untuk puisiku.
Entah, aku melihat di matamu ada kesunyian, seperti air yang diam, saat kita bertemu malam.
Pecah itu berarti membeli. Karena kamu sudah memecahkan hatiku maka kamu harus membelinya dengan cintamu.
Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.
Seandainya aku hidup didunia tinggal 1 hari lagi, ku kan sangat bahagia jika 1 hari itu aku berada dalam dekapanmu.
Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis suara adalah suara seorang wanita yang kita cintai.
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga seorang lelaki tidak akan hidup tanpa cinta.
Aku tidak pernah untuk menuntut kau mencintai diriku, tapi aku akan selalu berusaha untuk membuat diriku pantas untuk mencintai dan menyayangimu.
Perasaan terbaik yang dapat dirasakan adalah ketika menemukan diri ini jatuh cinta kepada orang yang sama sekali tak terfikirkan akan kita cintai.
Dengan menggandeng tanganmu membuatku sadar bahwa menjalani hidup ini tidak harus sendirian. Tapi ada kamu yang aku harapkan ingin menemani hidupku agar tidak lagi sendirian.
Aku tak ingin meninggalkanmu satu menitpun, namun aku akan meninggalkanmu untuk selamanya, sepanjang engkau bahagia disana.
Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada aku dan kamu.  Dan kita akan selalu bersama
Aku tidak bisa menjanjikan sebuah perasaan, tapi aku akan selalu menjanjikan sebuah kesetiaan
 Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku
Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.
Sekali-sekali aku ingin meredupkan seluruh cahaya di hatimu. Agar kau tau gelapnya perasaanku saat engkau meninggalkanku.
Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.
Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.
Bantu aku untuk membenci waktu, karena disaat bersamaan – Aku terlalu merindukanmu.
Senyum kecil akan senang merayap di wajahku, bila kamu menuliskan puisimu, tepat di ulu hatiku.
Kita adalah lagu-lagu yang seirama, yang dinyanyikan pada kesempatan berbeda.
Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.
Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.
Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.
Demikian Kata - Kata Rayuan Romantis Untuk Pacar/ Kekasih Tercinta, semoga bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk anda semuanya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads