-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Libur Lebaran layanan customer service Niagahoster tetap berjalan 24 jam

Post a Comment
Tekpoin.com - Dalam rangka libur Lebaran (terhitung mulai tanggal 1-9 Juni 2019), layanan customer service Niagahoster tetap berjalan 24 jam seperti biasa. Akan tetapi, proses refund dan pencairan komisi afiliasi akan mengalami keterlambatan dan dilayani paling lambat tanggal 11 Juni 2019.

Kelebihan Niagahoster.co.id



  • Tim terdiri dari para professional berpengalaman dan pengetahuan teknisi terstandarisasi.

  • Evaluasi reguler untuk performa kecepatan dan ketepatan jawaban setiap personel

  • System support center yang tangguh untuk tracking permasalahan secara cepat, sejarah percakapaan yang lengkap dan load balancing ke seluruh personel

  • Respond time Pasti: Waktu yang dibutuhkan bagi Niagahoster.co.id untuk menanggapi / membalas pertanyaan Anda

  • Resolution time jelas: Waktu yang dibutuhkan bagi Niagahoster.co.id untuk meyelesaikan permintaan / permasalahan Anda


Niagahoster memiliki 4 channel bantuan pelanggan, berikut kami urutkan berdasarkan tingkat urgensinya:

1. Tiket Bantuan


Permasalahan teknis hosting umumnya membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk melakukan investigasi permasalahan dan juga melakukan perbaikanya. Pertanyaan ataupun keluhan yang membutuhkan waktu investigasi dan perbaikan lebih dari 30 menit adalah tipe pertanyaan yang tepat Anda sampaikan melalui tiket bantuan.

Kelebihan : Seluruh pertanyaan akan diselesaikan dengan tuntas. Seluruh history percakapan bisa dibaca lebih jelas dibandingkan email.

Kekurangan : Respon time dan Resolution time yang relatif lebih lama dari channel lain.

Aksi : Kunjungi halaman tiket bantuan di member area.

2. Email


Email yang diterima oleh Tim Niagahoster akan masuk ke dalam sistem support center yang sama seperti tiket bantuan, maka mendapatkan perhatian dan proses yang sama. Channel Email diciptakan untuk faktor kenyamanan dan kemudahaan Anda menghubungi Kami.

Kelebihan : Seluruh pertanyaan akan diselesaikan dengan tuntas. Lebih mudah untuk digunakan.

Kekurangan : Respon time dan Resolution time yang relatif lebih lama dari channel lain. History seluruh percakapaan lebih sulit untuk dibaca dengan jelas dibandingkan tiket bantuan member area.

Aksi : Silakan kirim pertanyaan Anda ke alamat email cs@niagahoster.co.id

3. Livechat


Para agent livechat Niagahoster.co.id siap melayani Anda yang punya pertanyaan dasar mengenai produk, promo, info teknis, dll. Kami akan bersusaha membantu Anda semaksimal mungkin melalui livechat. Namun, bagi pertanyaan yang memiliki waktu investigasi dan perbaikan lebih dari 30 menit, kami hanya akan meyelesaikannya melalui tiket bantuan.

Kelebihan : Respond time yang cepat.

Kekurangan : Terbatas pada pertanyaan yang dasar.

Aksi : Klik tombol chat yang terdapat di pojok kanan bawah semua halaman Niagahoster.co.id.

4. Telepon


Untuk kebutuhan informasi yang mendesak, kami akan menerima panggilan Anda dengan kecepatan kurang dari 3 dering. Tipe pertanyaan yang kami layanan umumnya bersifat dasar dan sama dengan yang kami layanan melalui Livechat.

Kelebihan : Respond time paling cepat.

Kekurangan : Terbatas pada pertanyaan yang dasar.

Aksi : Hubungi Niagahoster.co.id ke nomer telepon 0274-2885822(Hunting)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Iklan