-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Berbagai Ucapan Idul Fitri Versie Guru Mata Pelajaran

Yuk, Bikin hal yang berbeda untuk mengirimkan Ucapan Idul Fitri ditahun ini. Cuntorio.com Telah Menyediakan Ucapan Idul Fitri Versie Guru Mata Pelajaran


Simak lah Pesan Ucapan Idul Fitri WhatsApp dibawah ini:

Ucapan Idul Fitri Versie Guru Mata Pelajaran

Hati bagai SKRIPSI yang mesti harus diuji, seperti MAKALAH yang tentu banyak salah, seperti KURIKULUM yang harus dimaklum, perlu STRATEGI dan PEMBELAJARAN untuk perbaikan,
Tanpa SILABUS dan INDIKATOR yang bagus, hati akan kotor.
Sebagai APERSEPSI menyambut datangnya fitri, disampaikan permohonan maaf dengan KOMPETENSI DASAR menggali makna Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir serta bathin.

Ucapan Idul Fitri Versie Guru Matematika

Ketika gugusan kesalahan membentuk himpunan invinitif.
Ketika rangkaian dosa membentuk deret aritmatika.
Ketika kekhilafan mencapai limit tak hingga.
Hanya integral maaf & fungsi ikhlas yang bisa memecahkannya.
Keluarga Besar SOUL-MATE-MATIKA mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H
Taqobbalallohu minna Waminkum, Mohon maaf lahir & batin.


Ketika DIFFERENSIAL tak mampu menurunkan keangkuhan kita.
Ketika INTEGRAL tak sanggup menaikkan pahala kita.
Ketika ALJABAR tak bisa menjabarkan salah perbuatan kita.
Ketika LOGIKA tak sanggup menalarkan lisan jelek kita.
Dan ketika TRIGONOMETRI tak bisa menjangkau sudut prasangka buruk kita.
Oleh karena itu, mari kita SUBSTITUSIKAN semua VARIABEL dosa yang telah terREFLEKSI dalam diri kita dengan niat permohonan maaf sehingga terEKUIVALEN keFitrian kita dalam AKAR-AKAR POSITIF.
Jajargenjang Belah ketupat, Lebaran Makan Ketupat
Logaritma Trigonometri, Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqobbalallohu minna waminkum. Mohon Maaf Lahir & Batin.


Selama INTERVAL pertemuan kita, pasti ada DIAGONAL - DIAGONAL SISI hatimu yang terluka oleh perilaku NEGATIFku SIGMA kesalahan ku selalu bertambah mengikuti LINEARitas berGRADIEN POSITIF dengan waktu aku hanya manusia. kekhilafan pasti menDOMINASI hatiku. Ku pasti pernah menSUBSTITUSI keburukan di DIMENSI kehidupan mu. HIMPUNAN dosa, yang banyak anggotanya LIMIT TAK TERHINGGA, membntuk GRUP dari gabugan TITIK-TITIK kesombongan dan IRISAN BILANGAN kebohongan. 
Dengan semua kerendahan hati, ku memohon bukakan pintu maaf mu, karena hanya itu yang dapat mengELIMINASI semua dosa-dosa ini.Dan Selamat berpuasa.

Jika lisan ini sering di lebih-lebihkan bahkan di KUADRATkan, beramal tak di TAMBAH malah di KURANG, pikiran terBAGI ke hal yang lain. Izinkan Maafku memotong GARIS PRTSRKUTUAN di LINGKARAN hatimu, Met Idul Fitri 1440 H

Ketika variabel X, Y, dan Z yg selalu kau cari".
Ketika trigonometri tak mampu mengukur sudut pandang kita.
Ketika vektor sudah tidak memiliki besaran dan arah, maka muncul lah sebuah titik singgung.
Di mana kesalahan secara anuitas tersebut yang terkadang tidak menyadarkan diri kita.
Luput akan kekhilafan mencapai limit tak hingga.Bahkan aljabar pun tak bisa menjabarkan salah perbuatan kita. Sehingga membentuk deret aritmatika yg berupa rangkaian dosa. Oleh karena itu, berdasarkan modus ponen, modus tollen dan silogisme, yg dibuat dalam interval waktu yg sesingkat ini, integral maaf menyatakan bahwa mari kita substitisikan semua variabel dosa yg telah terefleksi dalam diri kita dgn niat permohonan maaf sehingga, terekuivalen kefitrian kita dalam akar" positif. Mohon Maaf lahir dan Batin.

Cuntorio.com/ucapan-idul-fitri-versie-guru

Ucapan Idul Fitri Versie Guru Sejarah


PROKLAMAAF KAmi, saya sekeluarga dengan ini menyatakan mohon maaf dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Hal-hal yang mengenai salah ucap, sikap, prasangka, janji yang belum diselesaikan dll, mohon dimaafkan dengan tulus ikhlas dan diselenggarakan dalam tempo sesingkat- singkatnya. sumenep, 1 Syawal 1440 H. Atas nama saya sekeluarga

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1440 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.

Perut melilit lapar Kerongkongan kering Mata berat bekas tadarus Namun tangan tetap gagah menyandang senapan Tubuh tetap tabah berlari kencang melawan serbuan tank penjajah yang menjarah rayah tanah. Rayakan Idul Fitri dengan niat suci bebaskan Masjid Kota Suci dari cengkraman penjajah keji.

Dalam rangka mereformasi hati untuk mewujudkan manusia indonesia baru. Maka dengan ini kami menyatakan : 1. Selamat hari raya idul fitri 2. Menuntut di bebaskan-nya segala kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja. 3. Minal aidzin wal faidzin.


Ucapan Idul Fitri Versie Guru Bahasa Indonesia


SURAT KEPUTUSAN LEBARAN 2019
No. 05/06/2019
Lamp. 1 
Hal. Permintaan Maaf 

Mengingat: Idul Fitri adalaah hari yang suci
Menimbang: Pentingnya nilai-nilai silaturahmi dan fadhilah silaturahim. 
Memutuskan: melayani permintaan maaf lewat sms sepanjang 1 syawal 1440 H


SURAT PERMOHONAN MAAF
No : 01/Syawal/1440/H
MENIMBANG:
Begitu Banyaknya dosa yg pernah di perbuat.
MENGINGAT:
Semua khilaf n salah yg pernah terjadi selama ini.
MEMPERHATIKAN:
Akan datangnya Hari Raya Idul Fitri
MEMUTUSKAN:
saling menghargai sesama umat muslim
MENETAPKAN :
1. Mohon Maaf Lahir Batin atas keslahan yg pernah terjadi, baik disengaja or pun yg tidak disengaja
2. Marilah kta mempererat tali prsaudaraan melalui silaturahmi.
3. Ttd Keluarga

No. : SPM/001/1440/HJ/2019
Lamp. : -
Hal : Permohonan Maaf
Dengan Hormat,
Assallamualaikum Wr..Wb.. 
Sehubungan dengan telah berakhirnya bulan Ramadhan 1440 dan telah berkumandangnya gema Takbir, Saya yang bertanda tangan di bawah ini beserta keluarga :
Mengucapkan : "MOHON MAAF LAHIR dan BATIN" Maaf atas segala kesalahan yang pernah saya perbuat baik yg disengaja ataupun tidak disengaja. Itu semua tidak akan terjadi tanpa maaf tulus dan ikhlas dari hati saudara2ku... Izinkan dari lubuk hatiku yang paling dalam memohon maaf untuk... 
1. Lisan yang tdk berkenan... 
2. Janji yang terabaikan... 
3. Hati yang berprasangka, dan 
4. Semua sikap yang menyakitkan 
Demikian Permohonan Maaf ini saya buat, tanpa ada tekanan atau Intimidasi siapapun dan dari Pihak Manapun.
Hormat saya,

Ucapan Idul Fitri Versie Guru Seni

Sebersih warna transparent, Sesimple tampilan Paint, seindah karya design. Kami sekeluarga mohon dibukakan file maaf se-banyak"nya . Karena memaafkan itu sesungguhnya Bersih, Simple, Indah... saya ngucapin minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin

Ucapan Idul Fitri Versie Guru Geografi

Sebelum meteor memasuki atau mengganggu emosi kita, atau mungkin hati ini sekeras batuan induk,mending kita pertahankan keindahan stalagtit dan stalagmit,dan dari setiap hati di palung mariana mohon dibukakan sosial space, agar kita seperti bintang sirius yang terang benderang, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dn batin.

Ketika astronomi tidak jelas menentukan hari yang fitri, ketika astrologi tak sanggup menerepong berapa banyak pahala yang di terima Nya, ketika geologi tak bisa menentukan kapan kita masuk meniggalkan bumi, ketika ekologi tak mampu menjelskan berapa banyak dosaku pada Tuhan dan manusia, ketika meteorologi tak sanggup memperkirakan kapan hujan pengampunan akan turun. Ketika klimatologi tak sanggup memprediksi apakah puasa kami diterima Nya, Ijinkanlah kami sekluarga minta maaf dan ampun atas dosa dan kesalahan kami. Mudah-mudahan semua dosa kita diampuni di hari yang fitri ini.

Ucapan Idul Fitri Versie Guru Fisika

NOL mUtLAK = Tak aDA viBraSi 
mOLeKUL samA sekaLI... 
DisiNi berarti tak Ada reSpON (eNeRgi) 
apaPUn (0'K = -273,15 'C). 
Dalam diri manusia, hati itu bersih, tak ada pengotoran, FitRi adanya mohon maaf lahir dan bathin

Walau jarak kita bagai matahari dan pluto saat aphelium, saat bayangmu jatuh tpat difokus cermin jwaq nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum, amplitudo gelombang dosaq berinterferensi dengan jiwamu, dan maafku ini lebih besar dari bilangan avogadro, minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir n batin, 

Ucapan Idul Fitri Versie Guru Kimia

Sebelum HCL jadi basa, 
NAOH jadi asam, 
NACL jadi manis, dan 
GLUKOSA jadi asin, 
Hati selalu tertengadah mengharap, 
titrasi maaf dari buret hatimu, 
Marhaban Ya Ramadhan

Selama H2S04 melepuhkan hati dan H2S meracuni jiwa,
tidak perlu membakar 02 untuk membakar dosa,
tidak perlu H202 menghilangkan luka hati, 
tidak butuh CuSO4 untuk menyerap iri, 
tidak perlu pula destilasi untuk memurnikan hati, 
yang kita perlukan hanyalah saling memaafkan, 
selamat idul fitri 1437 H, minal aidzin wal faizin, 
mohon maaf lahir batin

Saat LARUTAN PENYANGGA tidak bisa menstabilkan hati, mari MENGHIDROLISIS dosa dengan menambah MOLARITAS larutan pahala, menjadikan pahala pahala kita seperti butiran KOLOID yang mempunyai GERAK BROWN dan selalu tersinari oleh EFEK TYNDALL. dengan ketaatan seperti pada KOVALEN NON POLAR dan MENGAUGMENTASI pahala menjadi ibadah yang tidak bisa di ENCERKAN. Menyusun jadwal ibadah seperti TABEL PERIODIK dan mengintrospeksinya seperti BILANGAN KUANTUM. segeralah kita MENGELEKTEOFLORESIS agar tidak mengikuti yang buruk dan kuatlah seperti BASA KUAT dan ASAM KUAT yang selalu berpegang teguh pada RANTAI PANJANG HIDROKARBON. mari kita semua menjaga hati kita dengan REAKSI REAKSI yang baik agar tercipta LARUTAN yang STABIL. Taqobalallohu minna waminkum.. mohon Maaf lahir dan batin

Panasnya air raksa tak sebanding dengan panasnya hati. Beta blocker tak bisa menghambat dengki. Insulin tak bisa mengubah pemarah menjadi ramah. Glomerulus tak mampu menyaring khilaf kata dalam ucapan, walaupun bioluminens bercahaya namun tak bisa menerangi gelapnya kolbu. Kuperkeras suara hati dengan pacu adrenalin lalu kulantunkan rintihan maaf. Minal ‘Aidzin wal Faidzin Taqabbalallahu minna waminkum.

Untuk Mapel Lain Harap bersabar... hehehehe... 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Iklan