-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2020 | Kata-Kata Lebaran 1441 Hijriyah

Hari Raya Idul Fitri didepan mata. Untuk tahun 2019 yang bertepatan dengan 1440 H.

Ucapan Hari Raya - Seiring dengan sudah dekatnya Hari Raya Idul Fitri, sebagian masyarkat kita umumnya sering membagikan amplop untuk ponakan dan sodara kita dikampung.


Selain itu, masyarakat muslim Indonesia juga sudah lumrah dengan yang namanya Kartu Lebaran, atau berkirim kata-kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri kepada teman atau sahabat, keluarga dan orang-orang tercinta.

Kata-kata lebaran yang dikirim via SMS atau Whatsapp, atau Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang memang kita siapkan dalam sebuah kartu ucapan lebaran.

Berikut adalah Kata-kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019 yang bisa dikirim melalui SMS kepada pacar, teman, sahabat, keluarga dan orang-orang tercinta.

 

Kata-kata Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2019


“Bahagia terasa bila segala khilaf dan salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut Idul Fitri, walau jemari tak kuasa menja­bat, kata dapat menjadi jembatan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.”

“Andai jemari tak sempat berja­bat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkuman­dang, kuhaturkan salam menyam­but Hari Raya Idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin, Selamat Lebaran 2019.”

“Bila ada langkah membekas lara Ada kata tak sengaja beraroma dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon pintu maaf dapat dibuka, Mohon Maaf Lahir Batin. Selamat lebaran.”

“Jika tingkah hadirkan luka, lisan menggores dusta, hati mengukir prasangka, janji berbuah lalai. Mohon maaf agar bersih di hari nan Fitri. Selamat Hari Raya Idul fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.“

“Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H.”

“Tak selamanya mata meman­dang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bi­cara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan, “Minal Aidzin Wal faidzin, Mohon Maaf Lahir batin” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H“

“Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.”

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Syiamana wa Syiamakum, Tiada kata yang paling indah selain kata maaf di hari yang fitri ini, untuk itu, kami dan sekeluarga Mohon maaf Lahir dan batin, selamat lebaran 2019/1440 H“

“Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, Siyamana Wasiyaaamkum. Minal Aidzin walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin.“

“Buah pisang tidak akan jadi sapi
Meskipun mereka sepakat dia sapi
Selamat hari raya idul fitri
Segala kesalahanku mohon dieliminasi“

“Gadis menyulam diatas kain seindah bunga dalam jambangan. Walau hanya sms yg saya kirim serasa kita berjabat tangan . Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir & batin ya.”

“Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir Tuk salah yang pernah, Tuk khilaf yang sempat, Terucap Pintu maaf selalu kuharap. Met Idul Fitri”

“Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan berakhir, Ampunan diharap, barokah didapat. Taqobalallahu Minna wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

“Walaupun operator sibuk n’ sms pending terus, Kami sekeluarga tetap kekeuh Selamat Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

“Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh, Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung, Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN. Mohon Maaf lahir Dan batin”

“Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, Saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang Fitri ini, raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI 1440 H, mohon maaf lahir & batin.”

“Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat Hari Raya Idul Fitri, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta”

“Dosa kecil padamu
Jika ditumpuk akan menjadi besar
Kebaikan kecilmu kepadaku
Jika ditumpuk hutang budiku besar
Sahabat, satu pintaku di hari raya
Maafkan segala dosa dan
Jangan pernah berhenti menjadi sahabatku”

“Ramadhan membasuh hati yang berjelaga Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum”

“Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap bisa tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci yang penuh dengan kemenangan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin”

“Idul Fitri yang agung,
Seagung kalimat Tayyibah
Seagung dinul Islam yang kaffah,
Seagung silaturrahim yang mengandung cinta dan kedamaian.
Selamat Hari Iedul Fitri 1439 H,
Mohon Maaf Lahir & Batin”

“Sambut kemenangan dengan bahan yang terbaik
Berbahan kesabaran dengan benang dari kesucian
Serta berhiaskan keikhlasan yang terjahit sebulan lamanya
Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin”

“Kata-kata ku telah banyak menyakitimu, perbuatanku tlah banyak melukaimu
Di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan “Taqobbalallahuminna wa minkum”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin.”

“Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat idul fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin”

“Buka hati dapat cinta,
Buka buku dapat ilmu,
Buka hp dapat sms,
Buka sms dapat ucapan “Met Iedul Fitri”
Mohon Maaf Lahir & Batin”

Kumpulan  Kata-Kata Lebaran 1440 Hijriyah


“Jika jemari tak sempat berjabat,
jika ada kata membakar lara, menusuk hati,
semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat menyambut Hari Raya Iedul Fitri 1439 H,
Mohon Maaf Lahir & Bathin.”

“Sabar adalah harta yang paling berharga. Amal menjadi teman yang paling setia saat ikhlas menjadi ibadah terindah. Ketika iman kita menjadi identitas yang paling tinggi. Memaafkan mungkin menjadi tindakan yang paling berat dilakukan. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf yang pernah terjadi. Semoga di hari nan fitri ini kita senantiasa mendapatkan limpahan anugerah dari-Nya dalam menjalani kehidupan yang penuh berkah.”

“Ketika langkahku membekas lara
Kataku merangkai dusta
Laku tingkahku menoreh luka
Dari jeritan lubuk hatiku yang terdalam
Kumohon maaf atas segala ucapku
Taqabalallahu minna wa minkum
Minal ‘Aidin Wal Faizin
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat hari raya idul fitri”

“Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini mohon maaf lahir batin”

“Lidah bisa tajam mengucap kata. Hati bisa salah menuai dengki. Tindakan bisa menyakiti. Di hari yang dipenuhi dengan kesucian ini, mohon segala salah dan khilaf dimaafkan. Sebab sesungguhnya tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang luput dari salah dan hanya Allah yang memiliki segala bentuk kesempurnaan”

“Mohon maaf bila ada perkataan saya yang menyakitkan,
bila ada tulisan-tulisan saya yang tidak sedap dibaca,
bila ada kelakukan saya seperti lupa usia.
Semoga kita diijinkan untuk menikmati indahnya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir & Batin”

“Untuk lisan yang tak terjaga
Untuk janji yang diabaikan
Untuk hati yang berprasangka
Untuk sikap yang menyakitkan rasa
di hari yang fitri, dengan tulus hati
Ku ucapkan mohon maaf lahir dan batin
Semoga Allah membimbing kita menuju ridho-Nya”

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Iklan