-->

Ad Unit (Iklan) BIG

RPP PAI dan Budi Pekerti Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2018

Post a Comment

Download RPP PAI dan Budi Pekerti Kelas 11 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2018.


Bagi bapak dan ibu guru yang saat ini belum memiliki perangkat pembelajaran untuk bidang study PAI dan budi pekerti kelas 11 SMA kurikulum 2013 kali ini penulis akan memberikannya secara cuma-cuma dan gratis.



Perangkat pembelajaran merupakan suatu hal yang sangat berarti bagi seorang pendidik, karena dengan memiliki perangkat pembelajaran berarti ia telah memiliki kesiapan dalam melakukan kegiatan pembelajaran yang akan di lakukan di dalam kelas nantinya.

Bagi anda guru bidang study pendidikan agama islam dan budi pekerti maka kali ini saya akan membagikan perangkat lengkap PAI untuk kelas XI dan berlaku untuk semester 1 dan semester 2.

Perangkat pembelajaran yang sangat penting dan wajib dimiliki oleh seorang guru berupa silabus, program tahunan (PROTA), program semester (PROSEM), rencana pelaksanan pembelajaran (RPP).

Perangkat pembelajaran PAI untuk kelas XI SMA yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di edit serta di sesuaikan dengan keadaan masing-masing sekolah.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa SILABUS,RPP, program semester, program tahunan untuk jenjang SMA khusus mata pelajaran pendidikan agama islam dan budi pekerti.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkannya, maka silahkan anda download sesuai dengan judul perangkat pembelajaran di bawah ini :

Link Download Perangkat PAI SMA Kelas XI Revisi 2018 : Google Drive

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads