-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Program Tahunan Matematika SMA/MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Tahun 2018/2019

Post a Comment
Program Tahunan Matematika SMA/MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Tahun 2018/2019. Matematika wajib dan matematika peminatan kini teah di ajarkan mulai dari tingkat kelas X, XI, dan XII SMA, baik di semester 1 maupun di semester 2.

Pengembangan kurikulum perlu dilakukan karena adanya berbagai tantangan yang dihadapi, baik tantangan internal maupun tantangan eksternal. Disamping itu, dalam menghadapi tuntutan perkembangan zaman. Perlu adanya penyempurnaan pola pikir dan penguatan tata kelola kurikulum serta pendalaman dan perluasan materi.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah perlunya penguatan proses pembelajaran dan penyesuaian beban belajar agar dapat menjamin kesesuaian antara apa yang diinginkan dengan apa yang dihasilkan.


Program Tahunan Matematika SMA/MA Kelas X, XI, XII

Prota (Program Tahunan) adalah Program Tahunan adalah rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan materi yang harus dikuasai oleh siswa.

Diharapkan dengan Prota dan Promes Matematika SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini dapat menjadi referensi yang baik dalam membantu anda menjalankan tugas dan kewajiban sebagaimana mestinya. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya.

Demikianlah Program Tahunan Matematika SMA/MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Tahun 2018/2019 kali ini yang dapat kami berikan, semoga dapat bermanfaat.

Sumber : Blog Belajar Matematika
/program-tahunan-matematika-sma

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads