-->

Ad Unit (Iklan) BIG

5 Rahasia Membangun Situs Agar Traffic Tinggi

Post a Comment
Rahasia Membangun Situs Agar Traffic Tinggi. Pembuatan traffic situs web adalah salah satu hal yang dapat membawa Anda sukses online dengan cepat. Jika ada sesuatu yang perlu Anda kuasai, ini adalah satu-satunya.

Inilah rahasia-rahasia Situs Agar Traffic Tinggi:

1. Selalu Buat konten Berharga.

Tujuan dari situs web Anda adalah untuk membawa nilai ke pengunjung web Anda. Apakah Anda melakukan ini di situs Anda?

Duduk dan sejenak bayangkan siapa pelanggan biasa Anda. Ketika mereka menyalakan komputer, apa yang ada di pikiran mereka? Masalah apa yang mereka hadapi setiap hari? Setelah Anda memiliki ide, lanjutkan dan berikan solusi di situs web Anda.

2. Buat konten yang unik

Konten Anda harus asli. Itu berarti Anda belum mengunjungi situs web dan konten 'salin tempel'. Dalam hal ini, hindari menulis ulang atau memparafrasekan artikel atau blog orang lain.

Rahasia Membangun Situs Agar Traffic Tinggi
Ketika konten Anda unik, Anda akan menyadari bahwa semakin banyak lalu lintas akan datang dari tautan balik dan orang-orang merujuk situs web Anda ke teman-teman mereka. Tantangan terbesar dalam menciptakan konten unik adalah kemalasan. Kita semua malas; kami tidak ingin melakukan penelitian atau bekerja keras. Anda dapat menyelesaikan untuk mengatasi hal ini. Berdiri keluar dari kerumunan.

3. Memiliki konten yang tidak lekang oleh waktu

Gagasan abadi tidak pernah memudar. Jika situs Anda memiliki nilai yang akan dibaca oleh cucu-cucu Anda dan masih ditemukan relevan, maka itu adalah konten tanpa batas waktu. Saya memiliki sebuah buku kecil yang saya baca sebulan sekali yang diterbitkan pada tahun 1910. Itulah yang saya sebut kebijaksanaan abadi.

Saya menemukan orang-orang mengutip Shakespeare, Socrates atau Aristoteles. Ini adalah orang-orang yang isinya 2000 tahun. Miliki situs web yang akan diteruskan orang-orang kepada anak-anak mereka.

4. Tulis untuk manusia biasa

Pria atau wanita yang khas memiliki rentang konsentrasi yang kecil, menggunakan komputer untuk membaca konten Anda dan waktu yang singkat. Yang mengharuskan Anda untuk menggunakan font yang benar, warna dan hindari artikel yang panjangnya 10, 000 kata.

By the way, ukuran font terbaik untuk digunakan secara online adalah 10-12 dan warna terbaik adalah hitam dengan latar belakang putih

5. Jujur

Tulisan Anda dan hidup Anda tidak boleh dipisahkan. Apa yang Anda khotbahkan seharusnya adalah apa yang Anda latih. Saya merasa lucu ketika orang menjual atau merekomendasikan hal-hal yang tidak mereka gunakan. Ini tentu bermuara pada pepatah lama, 'tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata'.

Apakah Anda memberi tahu orang untuk menggunakan artikel untuk memasarkan situs mereka sementara Anda hanya memiliki 5 artikel langsung? Bisakah Anda membuktikan klaim apa pun yang Anda tulis?

/rahasia-situs-agar-traffic-tinggi

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Iklan