-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Perangkat Pembelajaran Paud TK RA Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Post a Comment
Perangkat Pembelajaran Paud TK RA Kurikulum 2013 - Pendidikan Anak Usia Dini atau yang sering disebut juga PAUD oleh masyarakat saat ini adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar yang merupakan suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani.

Administrasi dan Perangkat Kurikulum 2013 pendidikan anak usia dini Paud, TK dan RA bertujuan untuk melaksanakan kompetensi pembelajaran berdasarkan KI dan KD sesuai dengan kriteria umur peserta didik.

Guru atau pengajar sekolah Paud juga dituntut memiliki perangkat pembelajaran yang mendukung sebagai penunjang melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM). Meskipun menerapkan kurikulum yang sama yaitu kurikulum 2013, Perangkat pembelajaran jenjang sekolah PAUD, TK dan RA berbeda dengan SD, SMP dan SMA.

Perangkat Pembelajaran Paud TK


Administrasi dan juga Perangkat pembelajaran TK ini lengkap meliputi :
1.   Materi dan Indikator
2.   Prota Semester 1 dan 2
3.   Promes Semester 1 dan 2
4.   RPPH Semester 1 dan 2
5.   RPPM Semester 1 dan 2
6.   Jadwal harian
7.   Tema dan subtema Pembelajaran
8.   Blangko dan Form Buku Guru TK - RA
9.   Alat penilaian Perkembangan K13
10. Buku bantu penilaian harian
11. Jurnal Program tahunan
12. Lembar Pengesahan
13. Notula
14. Rangkuman penilaian
15. SK Perkembangan Kurikulum
16. Perangkat Kreditasi TK RA

Untuk memudahkan Bapak / Ibu Pengajar Sekolah TK / PAUD untuk mengunduh Administrasi yang Harus dilengkapi dalam proses kegiatan Belajar mengajar yang ada di Sekolah Bapak / Ibu, Berikut ini Sudah dijadikan dalam Satu File .RAR sehingga cukup dengan sekali mengunduh maka semua File yang dibutuhkan langsung dapat di buka dengan cara mengekstrak Filenya Terlebih dahulu.

Berikut ini File yang dapat anda unduh : Perangkat Pembelajaran Paud TK RA Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 [Atau Disini] [MediaFire]

Demikianlahyang dapat Kami Bagikan mengenai Perangkat mengajar PAUD / TK kali ini, Kami Selaku Author Blog Cuntorio mengucapkan Terimakasih Atas Kunjungannya...

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads