-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Soal UAS/PAS/UKK Semester 2 /II Bahasa Indonesia SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013

Post a Comment
Soal Siap UAS/PAS/UKK Semester 2 /II Bahasa Indonesia SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013 ini disajikan dengan harapan bahwa ia dapat menjadi sarana belajar bagi para peserta didik kelas 8 SMP/MTs yang hendak menempuh ulangan/penilaian akhir semester 2/II untuk mata pelajaran (mapel) Bahasa Indonesia.




Ulangan/Penilaian Akhir Semester 2/II ini sering disingkat dengan UAS/PAS 2/II. Sering juga disebut dengan ulangan kenaikan kelas (UKK). 

Apapun istilahnya, ia merupakan sarana evaluasi belajar bagi para peserta didik/siswa yang diadakan pada akhir semester dua (2/II). Ia juga menjadi hal yang sangat penting 

keberadaannya karena kontribusi atau sumbangannya terhadap penentuan kenaikan kelas siswa kelas 8 menuju ke jenjang berikutnya, yaitu kelas 9. 

Pendekatan kurikulum Contoh Soal Siap UAS/PAS/UKK Semester 2 /II Bahasa Indonesia SMP/MTs Kelas 8 yang disajikan adalah Kurikulum 2013. 

Contoh soal berasal dari soal yang secara nyata telah disajikan pada tahun sebelumnya, yaitu contoh soal tahun 2017. 

Dengan demikian, ia memiliki prediktabilitas atau kemampuan prediksi yang cukup baik. 

Satu hal lagi adalah bahwa dengan menyajikan contoh soal yang nyata, maka kriteria validitas empirik tentu saja dapatlah dipertanggungjawabkan.

Download Contoh Soal Siap UAS/PAS/UKK Semester 2 /II Bahasa Indonesia SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013

Demikian Semoga Soal UAS/PAS/UKK Semester 2 /II Bahasa Indonesia SMP/MTs Kelas 8 bermanfaat. Tks

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter

Iklan

Close x Ads